Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Cara Membuat Oreo Goreng Enak

Cara membuat orea goreng enak 





Dapur Masak Enak -  Nih, kali ini aku bakalan kasi kalian cemilan yang super aneh .. Tapi enak loh .. Pertama kalinya aku main kerumah teman aku , terus di suguhi cemilan ini, awal merasa aneh, tapi enak .. Dirumah aku buat juga deh . Nih aku kasi resepnya juga untuk kalian cobak 



Bahan - bahan :


* Oreo secukupnya 
* Tepung terigu 300gram
* Margarin 100gram
* Susu cair 75ml
* Gula pasir 5sdm
* Garam sedikit
* Telur 1 butir


Cara membuat :

- Campurkan semnua bahan lalu uleni sampai kalis
- Ambilkan satu sendok adonan dan masukan oreo didalamnya ( bentuk bulat pipih )
- Goreng hingga matang . Siap untuk disantap , selamat mencoba :)


Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar