Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Membuat Jasuke Jagung Susu Keju Spesial Coklat

Resep Membuat Jasuke Jagung Susu Keju Spesial Coklat

Resep Membuat Jasuke Jagung Susu Keju Spesial Coklat


Dapur Masak Enak - Jasuke jagung susu keju jajanan yang terbuat daru bahan utama jagung ini paling banyak di jual di tempat – tempat  Agen BandarQ tertentu. Seperti pasar malam, depan sekolahan dan juga di depan mall – mall ataupun minimarket. Rasanya enak, apalagi untuk membuatnya cukup mudah. Di bandingkan harus membelinya denga harga yang luman mahal, karena satu cup kecil saja di hargai sekitar Rp. 5.000 hingga Rp.7.000 dan untuk di depan sekolah seharga Rp 3.000 tetapi kejutnya sedikit sekali.

Musim hujan yang seperti ini memang sangat pas makan jasuke jagung susu keju hangat, apa lagi Agen Poker Online bahan yang di gunakan untuk membuatnya sangat tergangkau di mana – mana murah meriah dan juga ekonomis jadi anda bisa membuatnya kapan saja sesuka selera.

Bahan bumbu yang di gunakan untuk membuat resep jasuke hanyalah jagung manis, susu kental manis putih ataupun coklat, keju parut dan Situs Poker Online juga margarin, bisa juga di tambahkan coklat maises ( coklat beras ), saus tomat dan juga saus sambal jika ingin membuat rasa lebih pedas.

Langsung saja di simak bahan – bahan dan juha cara membuat jasuke

Bahan :

·         Jagung manis ukuran besar 3 tongkol ( bisa juga menggunakan jagung pipil )
·         Margarin 1 sdm
·         Mayonnaise 3 sdm
·         Susu kental manis 2 sdm
·         Saus tomat ataupun susu sambal 1 sdm

Toping :

·         Keju parut secukupnya
·         Coklat meises ( coklat beras ) , bisa di pakai warna – warni

Cara :

11.      Pertama  - tama sisir ataupun pipil jagung manis kemudian di kukus sampai matang kurang lebih      selama 20 – 25 menit saja.
22.     Sementara itu campurkan margarin, mayonnaise, saus kental manis dan juga saus tomat aduk rata
33.      Angkat jagung manis selagi panas lalu segera masukan ke dalam campuran mayonnaise berbumbu,    aduk rata, cicipi rasanya, jika ada yang kurang bisa di tambahkan sesuai selera
44.      Langkah yang terakhir tuang ke dalam cup – cup kecil atau mangkuk saji
55.      Yang terakhir taburi dengan keju parut dan juga coklat meises, sajikan segera

Selamat mencoba dan juga berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Jasuke Jagung Susu Keju Spesial Coklat, jika ingin rasanya pedas anda juga bisa menambah lagu saus sambal di atad sesuai selerah.



Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar