Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Memasak Zuppa Soup Ala Restoran


Resep Memasak Zuppa Soup Ala Restoran


Resep Memasak Zuppa Soup Ala Restoran


Dapur Masak Enak - Pernah mendengar sajian sup unik zuppa soup? Jenis makanan ini mungkin belum terlalu familiar, namun makanan ini akan Nampaknya mulai populer Situ Poker Online beberapa waktu terakhir. Zuppa soup biasanya sangat banyak di temui di resto mewah ataupun cafe  cafĂ©

Anda tidak ada salahnya untuk mencoba resep yang satu ini dan juga akan membutuhkan sendiri di rumah. Cara membuatnya Agen BandarQ  tidak terlalu sulit loh. Hanya saja di butuhkan takaran yang tepat untuk membuat zuppa soup dengan rasa yang terbaik. Untuk anda yang sudah penasaran ingin membuat zuppa ini sendiri di rumah, simak langkah – langkah resep membuat Situs Poker Online zuppa soup yang cepat dan juga mudah di bawah ini.

Sup unik yang satu ini memang memiliki citra rasa yang begitu khas, yang di mana merupakan perpaduan lengkap dari kuah kaldu ayam yang hangat dan juga lezat. Dan karenyahan puff pastry  juga akan bisa membuat anda buat sendiri di rumah. Bahan – Bahan yang di perlukan untuk membuat resep kali ini adalah.

Bahan :

·         Kulit pastry instan
·         100 gr jagung pipi manis
·         200 gr daging ayam yang sudah di suir
·         500 ml kaldu ayam
·         500 mk susu cair
·         1 siung bawang Bombay, potong dadu
·         3 sdm tepung terigu yang di larutkan
·         2 sdm margarin
·         1 sdt merica
·         ½ sdt pala halus
·         ½ sdt garam

Cara :

1.       Yang pertama panaskan margarin, tumis bawang Bombay hingga tercium bau harum lalu tuangkan larutan terigu
2.       Selanjutnya, masukan pula kaldu ayam, susu, lada, garam, dan juga pala, aduk hingga rata. Masukan sosis, jagung, dan juga ayam yang sudah di suir, lalu masak hingga kuahnya mendidih
3.       Setelah itu, tuangkan sup ke dalam mangkuk, lalu tutup mangkuk dengan kuliy pastry yang sudah siap pakai. Masukan di dalam oven dengan suhu 180 derajar, panggang selama 30 menit.
4.       Setelah itu, angkat dan juga zuppa soup siap di hidangkan. Mudah bukan pembuatanya? Untuk menambahkan nikmat citra rasanya, saus sambal ini akan bisa menjadi teman yang cocok untuk di santap bersa,a zuppa soup.


Resep Memasak Zuppa Soup Ala Restoran biasanya akan di pilih sebagai menu appetizer atau makanan pembuka.




Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar