Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Masakan Nugger Tempe Yummy

Resep Masakan Nugger Tempe Yummy


Resep Masakan Nugger Tempe Yummy


Dapur Masak Enak - Makan cepat saji kadang sangat sulit untuk di temukan terutama jika kita menginginkannya di saat yang tidak tepat, misalnya Situs Poker Online sudah larut malam atau sedang malas keluar rumah. Jika anda ingin berhemat waktu, ada akan bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. ada berbagai resep masakan cepat saji yang akan dapat anda temukan di media online, anda akan bisa memilih resep yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Makanan cepat saji ini juga dapat di jadikan sebagai resep masakan yang mudah dan juga yang sangat cepat untuk para pemula. Bagi ibu yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak, masakan cepat saji dapat menjadi pilihan Agen BandarQ masajan yang di sukai keluarga dan juga mudah di buat. Bahan – bahannya pun sangat mudah di temukan dan juga dapat di ganti sesuai dengan selera.

Berbagai resep masakan simple dan juga murah ini akan dapat menjadi sebagai potokan, kemudian anda akan bisa variasaikan dengan berbagai bahan yang lainya yang akan menjadi kesukaan keluarga anda. Masakan cepat saji ini akan dapat menjadi salah satu alternative masakan untuk bekal atau masakan untuk Situs BandarQ sajian sarapan. Hal ini akan sangat efektif mengingat waktu sarapan yang sangat terbatas. Anda akan bisa menyediakan sarapan lezat ini dengan makanan cepat saji dan juga akan menghidangkannya bagi keluarga yang akan melakukan aktivias.

Salah satu resep masakan siap saji yang mudah adalah resep masakan yang simple berbahan telur,  selain telur, ada juga resep masakan simpe untuk sehari hari dengan bahan tempe. Adapun resep masakan cepat saji dari tempe yang akan dapat anda buat di antaranya adalah nugget tempe, adapun resep nya adalah sebagai berikut :

Bahan :

·         100 gr tempe
·          2 siung bawang meraih iris tipis
·         1 sdt lada bubuk
·         Garam secukupnya
·         Penyedap rasa secukupnya
·         1 butir telur
·         Tepung panir sebagai penyalut
·         Minyak untuk menggoreng

Cara :

1.       Kukus tempe sampai matang, kemudian haluskan
2.       Goreng bawang merah sampai matang
3.       Campurkan tempe yang sudah di haluskan dengan bawang goreng, kornet, garam, lada, dan juga penyedap rasa secukupnya
4.       Bentuk tempe seperti bentuk nugget atau sesuai selera
5.       Kocok telur, celupkan tempe yang sudah di bentuk ke dalam telur kemudian gulingkan ke tepung panir
6.       Ulangi sekali lagi
7.       Goreng dengan minyak panas sampai matang. Sajikan hangat agar lebih lezat

Sangat mudah bukan membuatnya Resep Masakan Nugger TempeYummy


Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar