Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Membuat Keripik Tahu Enak Gurih Renyah

Resep Membuat Keripik Tahu Enak Gurih Renyah


Resep Membuat Keripik Tahu Enak Gurih Renyah


Dapur Masak Enak - Tahu adalah makanan sederhana tetapi Situs Poker Online  tidak bisa di pungkiri lagi kenikmatannya kalau sudah di racik menjadi berbagai sajian masakan dan juga makanan. Seperti cemilan yang renyah dari bahan dasar tahu pong yang satu ini. Adalah keripik tahu yang enak yang merupakan Agen Poker Online racikan tahu dengan sugugan gaya cemilan santai. Karipik tahu ini akan menggunakan bagian kulit tahu pong yang yang sudah terpisah dari bagian isinya yang kemudian akan di celup ke dalam campuran tepung yang sudah Situs BandarQ  di bubuhi bumbu di dalamnya sehingga akan menjadikan kulit tahu yang terlapis oleh campuran tepung.

Setelah tahap ini kemudian tahu akan di goreng matang dan juga garing agar berasa gurih dan juga renyah. Tahu pong ini di pilih karena memiliki kulit yang tidak terlalu tebal tetapi juga tidak mudah hancur dan juga akan bisa menjadi bahan dasar pembuatan  keripik tahu tidak seperti pada tahu kuning yang kulitnya terlalu tipis dan juga mudah hancur sehingga tidak cocok untuk di buat menjadi bahan keripik tahu.

Bahan :

·         Kulit tahu pong 250 gr
·         Tepung maizena 5 sdm
·         Air dan minyak goreng secukupnya
·         Bawang merah 3 butir, ulek halus
·         Bawang putih 3 butir, ulek halus
·         Garam, gula pasir dan juga merica secukupnya

Cara :

1.       Siapkan air dan juga tepung maizena lalu campur di dalam wadah dan aduk sampai merata
2.       Ulek halus bawang merah dan juga bawang putih lalu tambahkan dengan garam, gula pasir dan merica. Aduk merata
3.       Masukkan ulekan halus bawang merah dan bawang putih yang sudah di bumbuhi garam, gula pasir dan merica ke dalam campuran air dan tepung amizena. Aduk merata
4.       Siapkan kulit tahu pong yang sudah di pisahkan dengan isinya lalu celupkan ke dalam campuran tepung amizena dan juga bumbu halus sehingga kulit tahu akan terlapisi oleh campuran tepung maizena angkat.
5.       Setelah itu masak kulit tahu yang sudah di celupkan ke dalam campuran tepung maizena dengan di goreng matang dalam genangan minyak goreng panas dan juga wajan. Angkat setelah metang dan juga garing lalu tiriskan.

 Suguhkan keripik tahu ini sebagai cemilan yang renyah atau juga sebagai pelengkap makanan. Resep Membuat Keripik Tahu Enak Gurih Renyah


Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar