Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Membuat Kue Bawang Yang Gurih Dan Juga Renyah

Resep Membuat Kue Bawang Yang Gurih Dan Juga Renyah

Resep Membuat Kue Bawang Yang Gurih Dan Juga Renyah


Dapur Masak Enak - Siapa yang tudak pernah mencicipi kue kering yang satu ini? Hampir di manapun camilan jenis ini sangat mudah di Situs Poker Online  temui. Mulai dari yang di kemas ekslusif dan untuk mencobanya saja perlu melakukan order jauh – jau hari.
Kue bawang ini merupakan panganan jenis camilan yang masuk ke kategiri keripik, umunya bentuknya yang tipis – tips seperti keripik atau memanjang seperti bentuk korek api.
Ole karena itu kue yang satu ini sudah pastinya Agen BandarQ  memiliki tekstur yang renyah, di samping renyah di karenakan salah satu bahan dasarnya adalah bawang maka rasa yang di miliki oleh kue yang satu ini gurih dan juga lezat.
Kue ini sebenarnya sangat mudah untuk di jumpai di manapun dan juga kapapun, namun produksi kue bawang sangat meningkat Agen Poker Online pada saat menjelang hari – hari besar. Karena biasanya kue yang satu ini menglengkapi suguhan – suguhan kue keri yang lainnya.
Itulah tadi sedikit tentang kue bawang , kue yang satu ini akan bisa menjadi cemilan yang benar – benar akan membuat kalian ketagihan jika kalian membuatnya dengan komposisi yang pas.

Bahan :

·         1 sdt penyedap rasa atau bisa di canti dengan lada bubuk
·         120 ml santan
·         150 gr tepung tapioca
·         2 sendok makan mentega
·         2 butir telur, kocok lepas
·         200 gr bawang merah
·         50 gr bawang putih
·         5 batang daun seledri, iris halus
·         500 gr tepung terigu
·         Minyak sayur secukupnya
·         Garam secukupnya

Cara :

1.       Yang pertama – tama sipakan semua bahan dan juga alat yang akan di gunakan di dalam membuat kue bawang
2.       Selanjutnya , siapkan blender untuk menghaluskan bawang putih
3.       Pada tempat yang terpisah masukan garam ke dalam santan agar tercampur raata, lalu tambahkan sedikit santan ke dalam blender ketika menghaluskan bawang putih. Dan jika bawang putih sudah halus dan campurkan rata maka sisihkan
4.       Setelah itu Rajang bawang merah, lalu kemudian siapakan wajan dan juga minyak untuk menumis bawang merah. Tumislah hingga bawang merah layu.
5.       Jika sudah tercampur tepung terigu, tepung tapioca, bumbu halus, telur dan juga sisa santan, jika sudah semua bahan sudah di masukkan aduk hingga merata sampai adonan bisa di uleni. Uleni adonan sampai kalis.
6.       Pastikan adonan jangan terlalu lembek, karena jika terlalu lembek nantinya akan lengket ketika akan di giling menggunakan cetakan
7.       Apabila suda maka ambil segumpal adonan lalu kemudian gilinglah sengan rolling ping. Giling adonan berulang agar mendapatkan lembaran yang halus, biasanya tiga kali giling adonan sudah menjadi lembaran halus.
8.       Taburkan alas adonan sengan menggunakan tepung supaya adonan tidak lengket saat akan diangkat nantinya. Selanjutnya kalian akan bisa memotong adonan sesuai selera
9.       Siapkan wajan dengan agak banyak minyak, kemudian panaskan dan juga goreng adonan yang telah di bentuk. Di dalam menggorengnya  di perlukan api yang sedang
1.   Gorenglah hingga kue bawang matang, yang menadakan kue bawang sudah matang yaitu warna yang berubah menjadi kecoklatan. Jika sudah mendapatkan warna yang demikian angkatkan dan juga tiriskan kue bawang
1.   Terakhir, diamkan keripik bawang yang sudah matang di atas tampah yang sudah di alasi kertas agar minyaknya tiris dan juga mendingin. Jika sudah dingin maka kue bawang akan siap di masukan ke dalam tople.


Demikianlah pembahasan mengenai kue bawang yang dapat di bagikan oleh penulis pada kesempatan kali ini. Resep Membuat Kue Bawang YangGurih Dan Juga Renyah tidak sulit bukan untuk membuat kue bawang?



Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar