Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Membuat Coklat Corbflakes Ekonomis

Resep Membuat Coklat Corbflakes Ekonomis

Resep Membuat Coklat Corbflakes Ekonomis


Dapur Masak Enak - kali ini saya akan posting cara Situs Poker Online membuat ciklat cornflakes ekonomis dan juga praktis yang sangat mudah. Nah ini salah satu olahan coklat yang sering saya buat, Baik itu untuk konsumsi sendiri  atau untuk bingkisan kepada teman dan juga kenalan ataubahkan untuk saya jual di dalam kemasan toples.

Membuat coklat cornflakes ini memang tidak akan membutuhkan bahan yang banyak, alat yang rumit serta tidak akan membutuhkan Agen Poker Online waktu yang lama dann prosesnya amant teramat sangat mudah sekali. Nah kalau sudah masuk ke lebaran begini kan pastinya coklat cornflakse ini akan menjadi salah satu makanan yang di jual bersama dengan kue kering yang lainya. Sudah sangat banyak sekali yang menjualnya.

tertarik untuk membuat sendiri ataubahkan berniat untuk menjuatnya? nah bagi yang belum pernah membuatnya semoga dengan postingan Agen BandarQ  saya kali ini akan bisa memberikan ga,baran jadi yang belum pernah sekalipun masuk ke dapur yakin pasti bisa membuat coklat cornfakse ini.

karena ini cornflakes yang ekonomis ini berdasarkan pengalaman saya tidak akan membutuhkan proses pengerasan coklat di dalam kulkas. Dengan suhu ruang saja cukup. Coklat cukup mudah dan juga cepat untuk mengeras. Kadang - kadang malah ketika saya membuat cukup banyak, maka coklat yang sudah tercampur dengan cornflakes harus saya tim ulang kareng sudah mulai keras.

bahan :
* dark cooking ciklat compound secukupnya ( saya gunakan merk mercolade )
* cornflakses secukupnya
* sprinkle coklat warna - warni secukupnya
* paper cu[ warna hitam

cara :
1. isi panci kecil dengan air secukupnya
2. potong - potong coklat ukuran kecil, masukkan ke dalam mangkuk lalu tim dengan api kecil hingga semua coklah meleleh dengan merata ( mangkuk staninless letakkan di atas panci )
3. angkat, lalu masukan cornflakes, aduk sampai benar - benar merata
4. siapkan peper cup, sendikkan campuran coklat dan juga cornflakes secukupnya ke dalam peper cup
5. lakukan hingga beberapa buah sebelumnya terlihat coklat mengeras
6. taburi dengan sprinkle gula warna - warni
7. Diamkan hingga mengeras
8. simpan di wadah tertutup

Nah sangat mudah sekali kan  Resep Membuat Coklat Corbflakes Ekonomis ini semoga tertarik untuk membuatnya sendiri ya selamat mencoba semoga suka
Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar