Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Cara Membuat Sempol Ayam

Cara membuat sempol ayam 



Dapur Masak Enak - Aku paling sukak yang namanya buat cemilan buat anak - anak ku apa pun itu . Dari pada anak - anak jajan sembarangan . Dan aku juga sukak searching - searching cari - cari cemilan baru . Dan anak - anak selalu seneng sama cemilan buatan aku . Dan kali ini aku buat sempol ayam . Yukk bun buat juga bareng aku .. Nih Aku kasi resepnya .


Bahan - bahan : 

* Daging ayam 250gram
* Tepung sagu 200gram
* Telur 1 butir 
* Garam 1sdt 
* Merica 1/2sdt
* Royco 1sdt
* Bawang putih 2 buah 
* Bawang merah 3 buah 
* Daun jeruk purut untuk di rebus 2 lembar


Bahan untuk menggoreng :

* Telur 1 butir
* Tepung panir secukupnya 


Cara membuat :

- Blender daging dan semua bumbu kemudia disisihkan 
- Masukan telur kedalam adonan kemudian diaduk. Masukan tepung sagu sedikit demi sedikit sampai kalis
- Bentuk adonan pada tusuk sate
- Siapkan panco berisi air lalu masukan daun jeruk dan juga garam dan kemudian rebus sempol sampai mengapung
- Sesudah direbus , tiap sempol lumuri dengan telur lalu kemudian tepung panir kemudian digoreng . Sempol siap di santapppppp

Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar