Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Banana Steam Cake Lembut

 Resep banana steam cake lembut




Dapur Masak Enak - Sore - sore pusiingg liat seonggok pisang yang banyak banget di dapur. Pusing mau di apain . Kebetulan sore itu anak - anak mintak di beliin roti. Terus aku punya pikiran buat sendiri aja . Ya udah aku buat dehh dengan bahan olahan pisang.. Jaaddiii dehhh banana cake steam.. Taraamm jadi dehhh, rasanya jangan diragukan lagi dan juga tentunya sangat mudah untuk di buat lagi .. Yukk bun buat bareng aku :) Nih Resepnya aku kasi..




Bahan - bahan : 

* Telur 2 butir
* Gula pasir 1 cup
* Pisang  yang sudah di haluskan 1 1/2 cups
* Margarin cair 1/2 cups 
* Susu cair 1/2 cups 
* Tepung terigu 1 1/2 cups ( aku pake segitiga biru )
* Baking powder 1sdt
* Baking soda 1sdt
* Garam 1/2sdt

Cara membuat : 

* Kocok telur dan juga gula pasir sampai berwarna kuning pucat .
* Masukan pisang , lalu di aduk sampai rata . 
* Campurkan margarin cair dan juga susu kedalam adonan , lalu aduk sampai rata 
* Masukan bahan - bahan kering lalu diaduk lagi sampai semua bahan tercampur dengan baik 
* Lalu tuangkan adonan kedalam loyang dan kukus selama kurang lebih 15 menit 
* Namun sebelum memasukan loyang berisi adonan, pastikan air didalam kukusan yang sudah mendidih 




Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar