Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Puding Almond Manis Yang Lembut Dan Enak

Resep Puding Almond Manis Yang Lembut Dan Enak


Resep Puding Almond Manis Yang Lembut Dan Enak


Dapur Masak Enak - Setelah kita selesai menyantap hidangan utama bersama dengan keluarga, kina senangnya menyantap Situs Poker Online  hingga penutup. Menu dessert atau sajian penutup ini tidak sedikit varian rasa dan jenisnya. Salah satu dessert yang biasa di hidangkan yakni Agen BandarQ pudding. Puding sendiri ini tentunya mempunyai bermacam – macam tipe, seperti pudding coklat, pudding busa, pudding strawberry dan ada banyak lagi jenis pudding yang lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan hidangan pudding dengan kacang almond, maka namanya jadi pudding amlmond. Puding yang satu ii dapat anda hidangkan ketika hangat ataupun saat dingin bersama toping buah ( buah apa saja ) di atasnya. Toping ini akan menambah kelezatan dari pudding kacang almond ini. Tidak cumang Situs BandarQ bisa di jadikan sebagai dessert,pudding almond ini juga bisa anda nikmati saat bersantai bersama dengan keluarga di rumah, anda tentunya tertarik untuk membuatnya? Berikut ini akan kami sertakan resepnya khusu buat anda.

Bahan :

·         Siapakan 100 gr kacang almond ( cincang atau iris sesuai selera anda )
·         ½ sdt ekstrak almond
·         75 gr gula halus
·         4 butir, pisahkan untuk kuning dan juga putih
·         ½ liter susu full cream

Cara :

1.       Langkah yang pertama, kocok kuning telur dahulu bersama dengan gula dan ekstrak almond dengan mixer sampai menjadi mengembang
2.       Setelah itu, putih telur di kocok kaku dulu lalu campurkan ke dalam campuran kuning telur tadi, aduk bersama mixer sampai dengan merata
3.       Masukkan juga bahan – bahan yang lainya yang tetap tersisa ke dalamnya, kemudian aduk merata
4.       Selanjutnta tuangkan ke dalam cetakkan dan lalu biarkan sampai dengan beku
5.       Maka pudding almond siapkan untuk di sajikan


setelah anda membaca Resep Puding Almond Manis Yang Lembut Dan Enak tadi, tentunya sangat mudah sekali dan sederhana bukan? 

Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar