Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Membuat Gorengan Bakwan Sayur Maknyus

Resep Membuat Gorengan Bakwan Sayur Maknyus


Resep Membuat Gorengan Bakwan Sayur Maknyus


Dapur Masak Enak  - Warga Indonesia tentunya sudah sangat mengenal Situs Poker Online gorengan murah dan juga gurih berupa sayur. Makanan yang banyak di jual dari cemilan andalan yang di jual oleh para pelaku usaha Agen Poker Online cemilan gorengan ini memang sangat nikmat sekali apalagi jika di santap saat masih hangat. Hampir di setiap tempat ramai pastinya ada saja pedagang gorengan seperti bakwan sayur. Selain itu para pedagang gorengan bakwan sayur ini juga Situs BandarQ  biasanya menambah varian gorengan lain yang seperti tempe goreng, tahu goreng dana ci goreng atau cireng. Bahan dasar pembauatab bakwan sayur ini adalah tepung terigu dan juga tepung beras yang akan di padukan dengan irisan sayuran yang terdiri dari kol dan juga wortel.

Sedangkan untuk bumbunya cukup sederhana yaitu hanya dengan menambahkan penyedap, gula dan juga garam. Komposisi pembuatanya sayur juga serta sayur cara penyajiannya akan dapat anda simak di dalam ulasan resep bakwan sayu berikut ini.

Bahan :

·         Tepung terigu 400 gr
·         Tepung beras 3 sdm
·         Air putih 400 ml
·         Telur ayam 1 butir
·         Penyebab ayam 1 sdt
·         Secukupnya garam dapur
·         Merica 1 sdt
·         Bakwan putih 2 butir, ulek halus
·         Wortel 1 buah, potong – potong tipis
·         Kol 500 gr
·         Bakwan daun 2 tangkai, iris
·         Daun seledri 2 tangkai, iris

Cara :

1.       Ulek halus bawang putih lalu campurkan dengan tepung terigu, tepung beras dan juga lada, aduk merata
2.       Ambil telur ayam, pecahkan dan juga tuang ke dalam campuran tepung bersama tambahan merica penyedap rasa ayam dan juga garam, aduk merata sehingga menjadi adonan bakwan
3.       Sayuran dari wortel, kol, bawang dayb dan juga seledri yang sudah di iris – iris kemudian di masukan ke dalam adonan bakwan yang sudah di buat di atas. Aduk merata.
4.       Panasakan minyak di dalam wajan, lalu ambil setiap satu sendok sayur adonan dan juga tuangkan seterusnya sampai adonan bakwan sayuran habis
5.       Angkat bakwan sayur yang sudah matang dan tiriskan
 Resep Membuat Gorenganbakwan sayur maknyus bisa di nikmati sebagai vemilan gorengan


Share on Google Plus

About ADMIN SEO

0 comments:

Posting Komentar